Link Live Streaming Piala AFF U 19: Timnas Indonesia vs Thailand, Siaran Langsung di Indosiar Pukul 20.00 WIB

- 6 Juli 2022, 18:00 WIB
Gunakan link live streaming Piala AFF U 19 Timnas Indonesia vs Thailand.
Gunakan link live streaming Piala AFF U 19 Timnas Indonesia vs Thailand. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U 19 yang dapat disaksikan melalui siaran langsung dengan menggunakan link di akhir artikel ini.

Pertandingan Piala AFF U 19 pada hari ini akan mempertemukan Timnas Indonesia U 19 vs Thailand U 19 dan akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada pukul 20.00 WIB.

Untuk menyaksikan Piala AFF U 19 antara Timnas Indonesia U 19 vs Thailand pada malam ini maka dapat menggunakan layanan siaran langsung yang diberikan oleh Indosiar nantinya.

Selain melalui siaran langsung di Indosiar, pertandingan Timnas Indonesia U 19 vs Thailand juga akan dapat disaksikan melalui layanan link live streaming yang telah disediakan.

Baca Juga: Klasemen Piala AFF U19 dan Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini 6 Juli Live di TV Jam Berapa?

Laga antara Timnas Indonesia U 19 vs Thailand dapat disaksikan melalui link live streaming dari Vidio.com dengan terlebih dahulu mengaktifkan voucher untuk dapat menyaksikannya.

Pertandingan ketiga yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia U 19 dengan melawan Thailand ini sendiri akan menjadi momentum penting untuk dapat lolos dari fase grup Piala AFF U 19.

Peluang dapat dimiliki oleh Timnas Indonesia U 19 nantinya jika berhasil mengemas kemenangan dari Thailand, maka akan berhak menjadi urutan pertama dalam peringkat di Grup A Piala AFF U 19.

Sedangkan sebaliknya, jika Thailand U 19 memenangkan pertandingan, maka akan semakin memperlebar jarak dengan Timnas Indonesia U 19 dan menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U19 2022 Hari Ini 6 Juli Live di TV Mana, Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x