4 Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSIS vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC

- 7 Juli 2022, 12:58 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming semifinal Piala Presiden 2022 hari ini.
Berikut jadwal dan link live streaming semifinal Piala Presiden 2022 hari ini. /Instagram.com/ @sports.indosiar

BERITA DIY - Simak empat link live streaming semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 yang akan menampilkan PSIS Semarang vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC.

Piala Presiden 2022 hari ini telah mencapai babak semifinal leg pertama. Empat kesebelasan akan bermain, yaitu PSIS, Arema FC, PSS, dan Borneo FC.

Kabar baiknya, pecinta sepakbola dan pendukung masing-masing tim bisa menyaksikan semifinal Piala Presiden 2022 melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Kompetisi pra musim Piala Presiden 2022 mengusung format leg pertama dan leg kedua pada babak semifinal. Setelah melalui perjuangan kualifikasi grup dan perempat final, empat kesebelasan akan berjuang hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara di Perempat Final Piala Presiden 2022 Hari Ini: Prediksi, H2H

Pada babak kualifikasi grup, PSIS Semarang berhasil di puncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan 10 poin dari empat laga tanpa satupun alami kekalahan.

Lawannya Arema FC juga menjadi pemuncak klasemen Grup D. Singo Edan mendulang 6 poin dengan 2 kemenangan dan satu kekalahan.

Sementara di pertandingan lain, PSS Sleman juga merupakan wakil lain dari Grup A yang lolos ke babak selanjutnya. Super Elang jawa duduk di posisi runner-up dengan mengoleksi 7 poin daru dua kemenangan, 1 seri dan 1 kalah.

Penampilan Borneo FC di Piala Presiden 2022 juga tak kalah mentereng. Wakil Samarinda tersebut juara Grup B dengan 10 poin dari empat laga tanpa terkalahkan.

Baca Juga: Jadwal PSS vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Tayang Live di Mana

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x