Jadwal PSS vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Tayang Live di Mana

- 7 Juli 2022, 12:25 WIB
Jadwal PSS vs Borneo FC semifinal Piala Presiden 2022, prediksi susunan pemain, head to head, tayang di mana, dan link live streaming.
Jadwal PSS vs Borneo FC semifinal Piala Presiden 2022, prediksi susunan pemain, head to head, tayang di mana, dan link live streaming. /Instagram.com/@pssleman.

BERITA DIY - Berikut jadwal PSS vs Borneo FC semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi susunan pemain, head to head, tayang di mana, dan link live streaming.

Pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 akan menggelar laga PSS vs Borneo FC.

Bertempat di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta laga PSS vs Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2022 hari ini digelar pukul 20.30 WIB.

Jalannya laga PSS vs Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2022 tayang melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal PSIS vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2022 Tayang Live Indosiar Jam Berapa serta Head to Head

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk nonton laga PSS vs Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2022 hari ini.

PSS diprediksi tampil maksimal di laga semifinal Piala Presiden 2022 karena akan tampil di hadapan pendukung sendiri.

Meski begitu, Borneo FC juga menjadi lawan yang patut diwasapai oleh PSS mengingat mereka menjadi satu-satunya tim yang lolos semifinal Piala Presiden 2022 bukan melalui adu penalti.

Sebagai informasi, Borneo FC memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah