Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara di Perempat Final Piala Presiden 2022 Hari Ini: Prediksi, H2H

- 3 Juli 2022, 15:36 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, 3 Juli 2022, serta prediksi dan H2H.
Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, 3 Juli 2022, serta prediksi dan H2H. /Tangkap Layar Instagram/@psisfcofficial

BERITA DIY – Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022 pada hari ini, 3 Juli 2022, dapat diakses di artikel ini lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.

Duel antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di babak 8 besar di Stadion Jatidiri, Semarang, dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar atau live streaming Vidio.com pada pukul 15:30 WIB.

PSIS Semarang dalam turnamen Piala Presiden 2022 menjadi tim yang perkasa, sebab sejak babak penyisihan grup tidak hanya memegang puncak klasemen, tetapi menjadi tim produktif dengan koleksi 15 gol dari 4 pertandingan.

Pemain PSIS, Carlos Fortes, sudah mencetak 5 gol atau 33 persen dari total gol PSIS di fase grup Piala Presiden. Tidak hanya itu, eks bomber Arema juga menyumbang 1 assist.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Carlos Fortes sejak main di Indonesia pada Liga 1 2021-2022 musim lalu, tercatat dapat menjebol gawang Bhayangkara FC. Dengan catatan tersebut, Bhayangkara FC harus mewaspadai Carlos Fortes saat melawan PSIS Semarang nanti.

Sedangkan Bhayangkara FC juga bermain hebat di tengah kepungan tim hebat saat fase grup Piala Presiden 2022. Meskipun demikian, The Guardians mampu menjadi runner-up mengalahkan Bali United dan Persebaya Surabaya.

Pemenang laga PSIS vs Bhayangkara FC nantinya akan berjumpa dengan Arema FC dalam semifinal Piala Presiden 2022. Arema sebelumnya mampu menyingkirkan Barito Putera dengan skor 5-4 di adu penalti setelah bermain 0-0 di waktu normal.

Untuk menjegal PSIS Semarang, Bhayangkara FC diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh dengan menurunkan Awan Setho; Sani Rizki, Indra Kahfi, Anderson Salles, Abdul Rahman; Finky Pasamba, Muhammad Hargianto, Katsuyoshi Kimishima; Dendy Sulistyawan, Kasim Botan, Youssef Ezzejjari.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x