Jadwal Jam Tayang Piala Presiden 2022 Hari Ini Borneo FC vs PSM Makassar, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 3 Juli 2022, 09:12 WIB
Jadwal jam tayang perempat final Piala Presiden 2022 Borneo FC vs PSM Makassar, prediksi skor, susunan pemain, head to head, dan link live streaming.
Jadwal jam tayang perempat final Piala Presiden 2022 Borneo FC vs PSM Makassar, prediksi skor, susunan pemain, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar YouTube.com/ PSSI

BERITA DIY - Berikut jadwal jam tayang perempat final Piala Presiden 2022 hari ini Borneo FC vs PSM Makassar dan prediksi susunan pemain.

Simak juga prediksi skor, susunan pemain, head to head, dan siaran langsung live Indosiar Borneo FC vs PSM Makassar melalui artikel ini.

Pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, Minggu, 3 Juli 2022 akan menyuguhkan laga Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda.

Berdasarkan jadwal resmi, laga Borneo FC vs PSM Makassar di perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar malam ini pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Borneo FC vs PSM Piala Presiden 2022 8 Besar: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang Live di TV Indosiar

Siaran langsung pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar tayang secara live di Indosiar dan bosa ditonton secara streaming di Vidio sesuai jadwal jam tayang.

Hingga hari ini dua tim telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2022. Keduanya adalah PSS Sleman dan Arema FC.

Arema FC di laga semifinal akan melawan pemenang laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Sementara pemenang laga Borneo FC vs PSM Makassar akan berhadapan dengan PSS Sleman.

Prediksi Borneo FC vs PSM Makassar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x