LINK Live Streaming PSIS vs Bhayangkara FC Hari Ini Piala Presiden 2022 Perempat Final, Siaran Langsung di TV

- 3 Juli 2022, 14:20 WIB
Link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC hari ini Piala Presiden 2022 perempat final siaran langsung di TV mana, jam berapa?
Link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC hari ini Piala Presiden 2022 perempat final siaran langsung di TV mana, jam berapa? /Antara/Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC hari ini Piala Presiden 2022 perempat final siaran langsung di TV mana, jam berapa?

Pertandingan Piala Presiden 2022 di perempat final hari ini Minggu, 3 Juli 2022 akan hadirkan PSIS vs Bhayangkara FC.

Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di jadwal Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pukul 15.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC perempat final hari ini bisa disaksikan di TV Indosiar dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal PSIS vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 8 Besar: Prediksi Line Up, H2H, Jam Berapa Live di Indosiar?

Link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC perempat final di Piala Presiden 2022 tersedia di artikel ini.

Sebagai informasi, PSIS Semarang di gelaran Piala Presiden 2022 ini memiliki catatan yang cukup bagus di babak fase grup.

PSIS sendiri lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup A dan akan melawan Bhayangkara FC sore ini.

Sedangkan Bhayangkara FC melaju ke perempat final sebagai runner-up Grup C. Kelolosan mereka ke perempat final pun menarik dengan mengalahkan tim besar lainnya seperti Persebaya dan Bali United.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x