LINK Live Streaming PSIS vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 3 Juli 2022, 15:04 WIB
Link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC dalam Piala Presiden 2022 dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC dalam Piala Presiden 2022 dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC dalam Piala Presiden 2022 dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

PSIS Semarang akan bertemu dengan Bhayangkara FC dalam perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022.

Pertandingan PSIS vs Bhayangkara FC akan diselenggarakan di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, mulai pukul 15.30 WIB. 

Anda bisa menyaksikan siaran langsung PSIS vs Bhayangkara FC di TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Perempat Final Piala Presiden, Tayang di Indosiar Hari Ini

PSIS Semarang berhasil melaju di babak 8 besar Piala Presiden 2022 usai menjadi juara Grup A. Laskar Mahesa Jenar mengantongi 10 poin dengan 15 gol.

Sedangkan, Bhayangkara FC menjadi runner up Grup C untuk bermain di perempat final ini. Mereka memiliki 4 poin dengan 3 gol.

PSIS Semarang memang tampil agresif sejak awal Piala Presiden 2022 ini. Meski tampak lebih mentereng, PSIS masih kalah unggul setiap bertemu Bhayangkara FC.

Dalam catatan lima pertemuan sebelumnya, secara head to head Bhayangkara FC lebih unggul dengan dua kemenangan dari PSIS Semarang. Sementara sisanya imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x