LINK Live Streaming Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Hari Ini Siaran Langsung di TV Jam Berapa

- 2 Juli 2022, 14:20 WIB
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini tayang siaran langsung perempat final TV jam berapa.
Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini tayang siaran langsung perempat final TV jam berapa. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini siaran langsung perempat final tayang TV jam berapa.

Prediksi line up, live streaming Arema FC vs Barito Putera hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 perempat final Piala Presiden 2022 banyak dibicarakan.

Karena jadwal Piala Presiden 2022 hari ini akan mempertemukan Arema FC vs Barito Putera di babak 8 besar.

Siaran langsung pertandingan Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 bisa disaksikan di Indosiar dan live streaming jam mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 2 Juli Arema FC vs Barito Putera Jam Berapa? Link Live Streaming Indosiar

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang ini, Arema FC vs Barito Putera diprediksi akan bermain ngotot sejak menit awal.

Hal ini mengingat pada 8 besar Piala Presiden 2022 menerapkan sistem satu leg atau langsung babak gugur dalam saat pertandingan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC berhasil mengalahkan Barito Putera di ajang Liga 1 musim lalu dengan skor 1-2.

Pertemuan Terakhir Arema FC vs Barito Putera

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x