Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 2 Juli Arema FC vs Barito Putera Jam Berapa? Link Live Streaming Indosiar

- 2 Juli 2022, 11:12 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini Sabtu 2 Juli perempat final Arema FC vs Barito Putera mulai jam berapa link live streaming Indosiar.
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini Sabtu 2 Juli perempat final Arema FC vs Barito Putera mulai jam berapa link live streaming Indosiar. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 babak perempat final antara Arema FC vs Barito Putera mulai jam berapa dan link live streaming Indosiar tersedia di sini.

Laga kedua di babak perempat final Piala Presiden 2022 kembali bergulir pada hari ini dan akan mempertemukan Arema FC vs Barito Putera.

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Banyak masyarakat yang menanyakan pertandingan Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini tayang jam berapa di Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 2022 Hari Ini: Pendekar United vs Black Steel dan Link Live Streaming RCTI+

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera akan dimulai pada pukul 15:30 WIB, sedangkan Indosiar akan mulai menayangkannya dengan jam tayang sejak pukul 15:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton Piala Presiden 2022 hari ini antara Arema FC vs Barito Putera bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, laga pertama perempat final Piala Presiden 2022 sudah digelar antara Persib Bandung vs PSS Sleman dengan skor 2-4 melalui adu finalti setelah imbang 1-1.

Selanjutnya ada tiga laga lagi yang akan digelar di tiga tempat yang berbeda.  Berikut loksi berlangsungnya perempat final Piala Presiden 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x