Jadwal Jam Tayang Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Hari Ini, Susunan Pemain, dan Live Streaming

- 2 Juli 2022, 08:51 WIB
Jadwal Arema FC vs Barito Putera perempat final Piala Presiden 2022 tayang jam berapa, susunan pemain, prediksi skor, dan link live streaming.
Jadwal Arema FC vs Barito Putera perempat final Piala Presiden 2022 tayang jam berapa, susunan pemain, prediksi skor, dan link live streaming. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 beserta prediksi susunan pemain, skor, dan link live streaming.

Pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada hari ini.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini tayang jam 15.30 WIB.

Siaran langsung laga Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 akan tayang di stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini 2 Juli 2022, Siaran Langsung Semifinal Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

Adapun siaran live streaming partai antara Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini tayang di Vidio.

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk menyaksikan pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini.

Arema FC diketahui lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup D. Tim berjuluk Singo Edan itu mencatatkan dua kemenangan dan satu kekahalan selama babak penyisihan grup.

Sementara itu, Barito Putera lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status runner up Grup B. Selama laga penyisihan grup Barito tercatat satu kali menang dan tiga kali imbang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x