Jadwal Liga Futsal Profesional 2022 Hari Ini: Pendekar United vs Black Steel dan Link Live Streaming RCTI+

- 2 Juli 2022, 10:47 WIB
Jadwal Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League 2022 hari ini, Sabtu, 2 Juli Pendekar United vs Black Steel link live streaming RCTI+.
Jadwal Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League 2022 hari ini, Sabtu, 2 Juli Pendekar United vs Black Steel link live streaming RCTI+. /Tangkap layar Instagram.com/@blacksteelfcmanokwari

BERITA DIY - Jadwal Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League 2022 hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 ada Pendekar United vs Black Steel dan link live streaming RCTI+ tersedia di sini.

Hari ini, kompetisi futsal antarklub tertinggi di Indonesia, Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League 2022 kembali digelar.

Pekan ini, Liga Futsal Profesional akan diselenggarakan di GOR Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Ada tiga pertandingan yang akan digelar di Pro Futsal League 2022 hari ini dan dimulai pada pukul 12:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 Hari Ini Jam Berapa Tayang di TV Apa dan Link Live Streaming

Semua pertandingan Liga Futsal Profesional 2022 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI+, MNC Sports, dan Vision+.

Pecinta futsal di Indonesia yang ingin nonton siaran langsung Pro Futsal League 2022 hari ini bisa mengakses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Salah satu pertandingan yang dinanti pada hari ini adalah laga antara Pendekar United vs Black Steel yang akan dimulai pada pukul 16:00 WIB.

Uniknya, pada Pro Futsal League 2022 hari ini dan besok, Minggu, 2 Juli 2022, ada tiga pertandingan yang melibatkan tim putri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x