Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini Wakil Indonesia di Semifinal, Jam Tayang Jojo, Fajri, dan Apriyani Fadia

- 2 Juli 2022, 09:54 WIB
 Jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, terutama wakil Indonesia di semifinal dan jam tayang Jojo, Fajri, dan Apriyani Fadia di iNews TV.
Jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, terutama wakil Indonesia di semifinal dan jam tayang Jojo, Fajri, dan Apriyani Fadia di iNews TV. /Instagram.com/@badminton.ina.

BERITA DIY - Jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, terutama wakil Indonesia di semifinal dan jam tayang Jojo, Fajri, dan Apriyani Fadia di iNews TV tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022, tiga wakil Indonesia akan berlaga di semifinal Malaysia Open 2022 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertandingan semifinal Malaysia Open 2022 hari ini akan dimulali pada pukul 12:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV.

Pecinta badminton di tanah air yang ingin mendukung wakil Indonesia di semifinal Malaysia Open 2022 hari ini bisa nonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Puasa Sebelum Idul Adha 1443 H Puasa Tarwiyah dan Puasa Arafah Juli 2022, Begini Bacaan Niatnya

Ada tiga wakil Indonesia yang siap untuk berjuang ke babak final. Mereka berasal dari sektor ganda putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Mereka adalah Jonatan Christie atau Jojo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau Fajri, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Semua pertandingan akan digelar di court atau lapangan 1. Masing-masing wakil Indonesia berlaga di jam tayang yang berbeda.

Apriyani Fadia akan mulai bermain terlebih dahulu di match 3 dan dimulai dengan jam tayang sekitar pukul 14:00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x