Perempat Final Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden Hari Ini, 2 Juli : H2H, Link Streaming, dan Line Up

- 2 Juli 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Perempat final Piala Presiden Arema FC vs Barito Putera, berikut H2H, jam tayang, dan prediksi line up kedua tim.
Ilustrasi - Link live streaming Perempat final Piala Presiden Arema FC vs Barito Putera, berikut H2H, jam tayang, dan prediksi line up kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@aremafcofficial

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan Piala Presiden hari ini yang menayangkan Arema FC vs Barito Putera di perempat final, berikut H2H, link streaming, dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan dari pertandingan fase grup di Piala Presiden 2022, kali ini perebutan tiket menuju semifinal akan dilakukan oleh Arema FC vs Barito Putera.

Pertandingan yang dijadwalkan pada hari ini, Sabtu 2 Juli, akan menayangkan duel antara Arema FC sebagai juara dari grup D melawan Barito Putera selaku runner up dari grup B.

Kedua tim akan bertanding pada perempat final Piala Presiden hari ini untuk menentukan siapakah yang berhak untuk pergi ke semifinal nanti.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Hari Ini 2 Juli 2022, Tonton via Link Live Streaming Ini

Secara rinci pertandingan sore hari nanti akan dijadwalkan berikut ini:

Perempat Final Piala Presiden 2022

Arema FC vs Barito Putera

Sabtu, 02 Juli 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x