Jadwal Jam Tayang Piala AFF U 19 Timnas Indonesia vs Vietnam, Tayang TV Mana? Ini Prediksi dan Rekor Pertemuan

- 2 Juli 2022, 06:36 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini, prediksi Piala AFF U19 Timnas Indonesia vs Vietnam, rekor pertemuan, dan link live streaming tayang di TV mana.
Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini, prediksi Piala AFF U19 Timnas Indonesia vs Vietnam, rekor pertemuan, dan link live streaming tayang di TV mana. /ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/rwa

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini, prediksi Piala AFF U19 Timnas Indonesia vs Vietnam, rekor pertemuan, dan link live streaming tayang di TV mana, Indosiar dan Vidio.com.

Simak jadwal jam tayang Piala AFF U19 Timnas Indonesia vs Vietnam, tayang di TV mana? Berikut ini prediksi jelang pertemuan dan rekor kedua negara.

Dikutip dari laman PSSI, nama-nama yang ditetapkan pelatih Shin Tae-yong itu mayoritas memperkuat Indonesia di Turnamen Toulon 2022, Prancis, seperti Ronaldo, Hokky Caraka, Alfriyanto Nico, Edgard Amping, Erlangga Setyo, Cahya Supriadi, Raka Cahyana dan Dimas Pamungkas.

Selain mereka, ada pula nama gelandang muda Persis Solo yang naik daun karena penampilan apiknya di turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Zanadin Fariz.

Baca Juga: Informasi Jadwal, Kisaran Harga Tiket, dan Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam AFF U19 Sabtu 2 Juli 2022

Ronaldo Joybera menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap menuntaskan target untuk menjadi juara Piala AFF U-19 2022.

Untuk mempersiapkan diri berkompetisi di Piala AFF U-19 2022, timnas U-19 Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan (TC) sejak 20 Juni 2022.

Awalnya, ada 30 pemain yang mengikuti TC tersebut. Namun, dalam prosesnya, Shin memutuskan untuk mencoret Alexandro Kamuru dan Althaf Indie.

Piala AFF U-19 2022 akan berlangsung di Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli. Pada turnamen itu, Indonesia berada di Grup A bersama Myanmar, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam dan Filipina. Adapun di Grup B ada Malaysia, Laos, Timor Leste, Kamboja dan Singapura.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x