Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam: Simak Daftar Pemain Indonesia di Piala AFF U 19

- 2 Juli 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam Piala AFF U 19 dan juga daftar pemain beserta siaran langsung tayang di mana dan jam berapa.
Ilustrasi - Berikut jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam Piala AFF U 19 dan juga daftar pemain beserta siaran langsung tayang di mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Ketahui jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam yang akan berlangsung dalam Piala AFF U 19 lengkap denan daftar pemain Timnas.

Pada hari ini Timnas Indonesia U 19 akan memainkan pertandingan perdana dalam fase grup pada kompetisi Piala AFF U 19 dengan menghadapi lawan tangguh yaitu Vietnam.

Laga antara Timnas Indonesia U 19 vs Vietnam tersebut rencananya akan hadir dan mulai pertandingan pada pukul 20.30 WIB yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Rencananya dalam jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 menghadapi Vietnam tersebut akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang diberikan melalui Indosiar.

Baca Juga: Kapan Timnas U19 Indonesia Main di Piala AFF 2022, Ini Jadwal Lengkap Skuad Garuda Main Lengkap Tayang di Mana

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Timnas Indonesia U 19 sendiri tergabung dalam Grup B Piala AFF U 19 dengan tergabung dengan 5 tim atau negara yang lain.

Sejumlah peserta dalam Grup B Piala AFF U 19 yang nantinya akan berhadapan dengan Timnas Indonesia tersebut yaitu seperti Vietnam, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, dan Myanmar.

Berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia U 19 dalam Piala AFF U 19:

- Timnas Indonesia vs Vietnam pada Sabtu 2 Juli 2022

- Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada Senin 4 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x