Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini Babak 8 Besar, Arema FC vs Barito Putera: Siaran Langsung Jam Berapa?

- 2 Juli 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal 8 besar Piala Presiden 2022 Arema FC vs Barito Putera beserta link live streaming siaran langsung.
Ilustrasi - Jadwal 8 besar Piala Presiden 2022 Arema FC vs Barito Putera beserta link live streaming siaran langsung. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Ini jadwal Piala Presiden 2022 pada hari ini dalam babak 8 besar yang akan berlangsung dalam siaran langsung antara Arema FC vs Barito Putera mulai jam berapa.

Piala Presiden 2022 hari ini akan kembali hadir dengan pertandingan pada babak 8 besar yang rencananya akan mempertemukan pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera.

Laga antara Arema FC vs Barito Putera dalam babak 8 besar Piala Presiden 2022 rencananya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang mulai pada jam 15.30 WIB.

Pertandingan antara Arema FC vs Barito Putera tersebut nantinya dapat disaksikan dengan menggunakan siaran langsung yang sesuai dengan jam tayang pada kick off pertandingan tersebut.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman Piala Presiden Malam Ini Jumat 1 Juni

Sebelum melakoni pertandingan pada babak 8 besar Piala Presiden 2022 ini, kedua tim baik Arema FC maupun Barito Putera telah sukses lolos dalam babak grup yang telah usai.

Dari sisi Arema FC berhasil melangkahkan kaki ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 setelah mampu menjadi pemuncak pada Grup D dengan torehan 6 poin yang dikoleksi.

Sementara itu, Barito Putera memastikan tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 setelah di laga akhir berhasil tampil pada runner up atau peringkat kedua Grup B dengan mengemas 6 poin.

Sehingga pemenang dari laga antara Arema FC vs Barito Putera yang akan berlangsung pada sore ini tersebut akan bertemu dengan pemenang dari laga antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden 2022 di TV Indosiar Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x