Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hari Ini, Tayang Indosiar Jam Berapa?

- 1 Juli 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini dan jadwal tayang di Indosiar dan Vidio jam berapa.
Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini dan jadwal tayang di Indosiar dan Vidio jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini dan informasi jadwal tayang di Indosiar jam berapa.

Pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan digelar pada hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini dijadwalkan tayang secara live di Indosiar jam 20.30 WIB.

Selain melalui siaran langsung TV Indosiar, pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini juga disiarkan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini Persib vs PSS di Perempat Final Jam Berapa, Link Live Streaming Indosiar

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk menyaksikan laga Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022.

Partai antara Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 akan dimainkan dalam satu leg saja.

Artinya laga Persib Bandung vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini menjadi laga hidup dan mati bagi kedua tim.

Tim yang berhasil menang dipastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2022, sementara yang kalah dipastikan gugur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x