Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman di 8 Besar Piala Presiden Hari Ini: H2H dan Link Live Streaming

- 1 Juli 2022, 10:00 WIB
Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman dan H2H beserta link live streaming 8 besar Piala Presiden 2022.
Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman dan H2H beserta link live streaming 8 besar Piala Presiden 2022. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Ini jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman pada babak 8 besar Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung pada hari ini lengkap dengan H2H dan link live streaming siaran langsung jam berapa.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman menjadi laga pembuka babak 8 besar yang akan dihelat dalam turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 yang diselenggarakan pada hari ini.

Pertandingan antara Persib Bandung menghadapi PSS Sleman nantinya akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung mulai pada pukul 20.30 WIB mendatang.

Seperti regulasi yang telah ditetapkan, bahwa pertandingan di babak 8 besar termasuk laga Persib Bandung vs PSS Sleman ini akan berlangsung 1 Leg untuk penentuan lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden Hari Ini Apakah Ada? Simak Tim Lolos dan Jadwal Pertandingan 8 Besar: Mulai Kapan?

Sehingga pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman di babak 8 besar Piala Presiden 2022 ini menarik untuk disaksikan melalui tayangan siaran langsung yang akan berlangsung.

Sebelumnya diketahui bahwa Persib Bandung merupakan tim yang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 dengan status sebagai juara Grup C dengan mengemas 7 poin.

Sementara itu PSS Sleman berhasil keluar sebagai runner-up atau peringkat kedua dari Grup A dan melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 ini dengan mengoleksi 7 poin.

Selain kedua tim tersebut, masing-masing tim yang juga lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 ini adalah seperti PSIS Semarang, Borneo FC, Barito Putera, Bhayangkara FC, Arema FC, dan PSM Makassar.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Bandung vs PSS Sleman Kapan dan Live di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x