Jadwal Jam Tayang Persib vs PSS Perempat Final Piala Presiden 2022 Hari Ini, Prediksi Skor, dan Line Up

- 1 Juli 2022, 08:17 WIB
Jadwal jam tayang Indosiar dan Vidio Persib vs PSS perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi skor, dan prakiraan line up.
Jadwal jam tayang Indosiar dan Vidio Persib vs PSS perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi skor, dan prakiraan line up. /Tangkap layar instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Persib vs PSS di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi skor, dan prakiraan line up atau susunan pemain.

Laga Persib vs PSS akan menjadi pertandingan pembuka jadwal perempat final Piala Presiden 2022 digelar hari ini, Jumat, 1 Juli 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Duel antara Persib vs PSS di perempat final Piala Presiden 2022 dijadwalkan tayang secara live di Indosiar dan Vidio pukul 20.30 WIB.

Klik link live streaming yang ada di akhir artikel ini untuk menyaksikan laga Persib vs PSS di perempat final Piala Presiden 2022 pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman Jam Berapa Perempat Final Hari Ini di TV Mana dan Link Live

Persib berhasil lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah keluar sebagai juara Grup C dengan torehan tujuh poin.

Di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022 Persib berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali seri.

Sementara itu, PSS lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status runner up Grup A dengan torehan tujuh poin.

Sepanjang babak penyisihan grup Piala Presiden 2022, PSS tercatat dua kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x