Link Live Streaming Persib vs PSS, 8 Besar Piala Presiden 2022 Siaran Langsung Pukul 20.30 WIB: Siapa Lolos?

- 1 Juli 2022, 19:00 WIB
Berikut link live streaming Persib vs PSS 8 besar Piala Presiden siaran langsung hari ini.
Berikut link live streaming Persib vs PSS 8 besar Piala Presiden siaran langsung hari ini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Terdapat link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung babak 8 besar Piala Presiden 2022 di akhir artikel ini.

Persib Bandung vs PSS Sleman akan bertanding dalam babak 8 besar Piala Presiden 2022 pada hari ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung mulai pukul 20.30 WIB.

Laga babak 8 besar Piala Presiden 2022 anatar Persib vs PSS ini nantinya dapat dinikmati dengan memanfaatkan siaran langsung yang akan tayang melalui channel Indosiar.

Selain tayang di Indosiar, laga Persib vs PSS nantinya juga dapat disaksikan dengan melalui link live streaming resmi yang telah dapat diakses sesuai dengan waktu pertandingan.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSS Sleman 8 Besar Piala Presiden 2022 Hari Ini Jam Berapa dan Live di TV Mana?

Sebelum nantinya dapat menyaksikan siaran langsung melalui link live streaming pertandingan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi pertandingan yang akan berlangsung.

Pasalnya, baik Persib maupun PSS memasang target kemenangan pada pertandingan babak 8 besar pada hari ini agar dapat meraih tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Sehingga diperkirakan bahwa kedua kesebelasan akan menghadirkan sejumlah pemain kunci terbaik yang dimilikinya guna dapat meraih kemenangan pada babak 8 besar Piala Presiden 2022 hari ini.

Mengingat baik Persib maupun PSS Sleman memang diketahui cukup agresif dalam bursa transfer pemain yang dilakukan mulai beberapa waktu yang lalu dan telah menghadirkan sejumlah pemain bintang.

Baca Juga: Prediksi dan Siaran Langsung Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Hari Ini, 1 Juli Live TV Mana

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x