Prediksi dan Siaran Langsung Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Hari Ini, 1 Juli Live TV Mana

- 1 Juli 2022, 13:55 WIB
Prediksi Persib bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini, 1 Juli siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online Vidio.
Prediksi Persib bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini, 1 Juli siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online Vidio. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Ada info prediksi Persib bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini, 1 Juli siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online Vidio.

Adapun link live streaming Indosiar dan Vidio akan ada di akhir artikel. Simak dulu yuk prediksi atau preview pertanding Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini jam 20.30 WIB.

Memakai format single match dari perpanjangan waktu hingga adu penalti, laga perempat final Persib vs PSS Sleman malam ini akan digelar sebagai pertandingan hidup-mati.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Nonton Wakil Indonesia di Perempat Final, Siaran Langsung iNews TV

Di mana, pemenang pertandingan perempat final Piala Presdien 2022 malam ini antara Persib vs PSS akan melaju ke semifinal. Dan yang kalah, akan gugur.

Robert Alberts melihat PSS Sleman sebagai tim yang punya pengembangan dalam Piala Presiden 2022.

Robert menilai jika PSS Sleman dihuni oleh para pemain skillfull dan punya daya juang yang tinggi.

Meski diuntungkan karena bermain di markas sendiri, Persib Bandung menurut Robert tak boleh lengah sedikit pun.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Malaysia Open 2022 dan Link Live Streaming Anthony Ginting vs V Axelsen

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x