Link Live Trofeo Ronaldinho Hari Ini: RANS vs Arema FC vs Persik Kediri, Siaran Langsung TV Mulai Jam Berapa?

- 26 Juni 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Trofeo nonton Ronaldinho hari ini Minggu, 26 Juni 2022, Rans Nusantara vs Arema FC vs Persik Kediri, siaran langsung TV mulai jam berapa.
Link live streaming Trofeo nonton Ronaldinho hari ini Minggu, 26 Juni 2022, Rans Nusantara vs Arema FC vs Persik Kediri, siaran langsung TV mulai jam berapa. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Trofeo nonton Ronaldinho hari ini Minggu, 26 Juni 2022, Rans Nusantara vs Arema FC vs Persik Kediri, siaran langsung TV mulai jam berapa.

Agenda pemain top dunia Ronaldinho ke Indonesia salah satunya akan bermain di Trofeo Ronaldinho 2022 setelah coaching clinic dan meet and great.

Ronaldinho nantinya akan dijadwalkan bermain bersama tim RANS Nusantara FC milik Raffi Ahmad dan akan melawan Arema FC dan Persik Kediri.

Siaran langsung pertandingan Trofeo Ronaldinho 2022 hari ini Minggu, 26 Juni 2022 di Indosiar dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Trofeo Ronaldinho Arema RANS Persik Malam Ini Minggu 26 Juni 2022 dan Link Live Streaming GRATIS

Link live streaming pertandingan Trofeo Ronaldinho 2022 hari ini bersama RANS Nusantara FC akan dibagikan pada artikel ini.

Sebelumnya RANS Nusantara FC memang sudah mengumumkan bahwa bintang sepak bola Ronaldinho akan menjadi bagian dari tim mereka.

Namun bukan untuk tampil di Liga 1 2022/2023 bersama RANS Nusantara FC, melainkan akan berlaga di pertandingan trofeo Ronaldinho.

Tim yang memiliki julukan The Phoenix itu akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x