Jadwal Piala Presiden Grup A Hari Ini, PSS vs Dewa United dan Persis vs Persita: Mulai Pertandingan am Berapa?

- 27 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Piala Presiden 2022, peluang lolos Grup A ke 8 besar, dan link live streaming siaran langsung.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Piala Presiden 2022, peluang lolos Grup A ke 8 besar, dan link live streaming siaran langsung. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan Piala Presiden hari ini atau Senin 27 Juni 2022 lengkap dengan kapan waktu mulai pertandingan akan berlangsung beserta siaran langsung.

Sejumlah laga penting akan berlangsung dalam Piala Presiden 2022 hari ini, yang akan dihelat dalam Grup A guna memastikan 1 tiket untuk dapat lolos ke babak 8 besar mendatang.

Pasalnya, 1 tiket yang lain dalam Grup A Piala Presiden 2022 untuk lolos babak 8 besar telah dipastikan bahwa didapatkan oleh PSIS Semarang dengan 10 poin dari 4 pertandingan yang telah dilakoni.

Dengan demikian, masih terdapat 4 tim penghuni Grup A Piala Presiden 2022 yang nantinya akan memperebutkan tiket agar dapat lolos ke babak 8 besar yang akan dilaksanakan.

Baca Juga: Klasemen Piala Presiden 2022 Terbaru Hari Ini, 25 Juni 2022: Sudah 5 Tim Lolos Perempat Final, ada Persib PSIS

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini

Sejumlah tim yang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar dari Grup A nantinya akan saling bertanding, berikut merupakan sejumlah pertandingan yang akan dilangsungkan pada hari ini:

- PSS Sleman vs Dewa United yang akan melangsungkan pertandingan mulai pada pukul 16.00 WIB 

- Persis Solo vs Persita Tangerang yang akan memulai pertandingan pada pukul 20.30 WIB

Jika menilik pada klasemen sementara Grup A, maka dapat diketahui bahwa peluang untuk lolos yang paling besar dimiliki oleh PSS Sleman yang berada di posisi 2 dengan torehan 4 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x