Klasemen Piala Presiden 2022 Terbaru Hari Ini, 25 Juni 2022: Sudah 5 Tim Lolos Perempat Final, ada Persib PSIS

- 25 Juni 2022, 21:00 WIB
Klasemen Piala Presiden 2022 terbaru hari ini, 25 Juni 2022, Sudah 5 tim yang memastikan lolos perempat final, ada Persib Bandung dan PSIS.
Klasemen Piala Presiden 2022 terbaru hari ini, 25 Juni 2022, Sudah 5 tim yang memastikan lolos perempat final, ada Persib Bandung dan PSIS. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY – Ada 5 tim yang lolos ke babak 8 besar di Piala Presiden 2022 pada hari ini, 25 Juni 2022, ada Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Kelima tim tersebut dari Grup A, C, dan D yang memastikan lolos ke perempat final, setelah berhasil menjadi juara grup dan runner-up.

Perebutan klasemen masih bergulir pada Grup B yang masih menyajikan 2 pertandingan, sehingga masih memungkinkan ada perubahan klasemen di Grup B.

Saat ini puncak klasemen Grup B di Piala Presiden masih pegang oleh RANS Nusantara FC dengan mengumpulkan 5 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta Borneo FC Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Piala Presiden di TV Online

Kemudian disusul oleh Barito Putera yang hanya selisih gol dari RANS Nusantara FC. Di tempat ketiga klasemen Grup B di Piala Presiden diduduki oleh Borneo FC dengan 4 poin.

Urutan keempat di klasemen Grup B di Piala Presiden 2022 diduduki oleh Madura United dengan 1 poin dalam dua pertandingan. Juru kunci dipegang oleh Persija Jakarta yang belum pernah menang.

Sedangkan klasemen Grup A cenderung mudah ditebak, sebab pemegang puncak klasemen memperoleh 10 poin dalam 4 laga yang dilakoni, yakni PSIS Semarang.

Sedangkan runner-up di Grup A di Piala Presiden 2022 memiliki poin cukup jauh dari puncak klasemen. Mereka berjarak 6 angka dari PSS yang duduk di posisi runner-up.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x