LINK Live Streaming Barito Putera vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini Siaran Langsung TV Indosiar

- 25 Juni 2022, 15:15 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Madura Unitied di Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 siaran langsung TV Indosiar.
Link live streaming Barito Putera vs Madura Unitied di Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 siaran langsung TV Indosiar. /Tangkap Layar Instagram @pialapresiden

BERITA DIY - Link live streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 untuk nonton siaran langsung melalui TV Indosiar tersedia di sini.

Babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 kembali digelar hari ini dan akan mempertemukan laga antara Barito Putera vs Madura United.

Pertandingan Barito Putera vs Madura United ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Laga Barito Putera vs Madura United ini akan dimulai pada pukul 16:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera vs Madura United Piala Presiden 2022: Line Up, H2H, Jadwal, Tayang di TV Mana?

Masyarakat yang ingin menyaksikan Piala Presiden hari ini antara Barito Putera vs Madura United dapat nonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, anak asuh Dejan Antonic saat ini berada di posisi runneru-up klasemen sementara Grup B hingga hari ini dengan 5 poin dari 3 pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Cleberson dan kawan-kawan di bawah asuhan pelatih Fabio Lefundes baru mengoleksi 1 poin dari dua laga yang pernah dijalani.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 hingga hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x