LINK Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 25 Juni 2022, 18:45 WIB
Link live streaming Persija vs Borneo FC pada Piala Presiden 2022 dan penjelasan siaran langsung di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Persija vs Borneo FC pada Piala Presiden 2022 dan penjelasan siaran langsung di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC pada Piala Presiden 2022 dan penjelasan siaran langsung di TV mana dan jam berapa.

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC Samarinda dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022.

Pertandingan Persija vs Borneo FC diselenggarakan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persija vs Borneo FC melalui siaran langsung di TV Indosiar. Selain itu, ada link live streaming yang bisa diklik di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Borneo FC Piala Presiden 2022 Hari Ini, Prediksi Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

Persija memiliki PR besar dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. Dari dua pertandingan sebelumnya, Macan Kemayoran selalu kalah.

Pada 18 Juni 2022, Persija kalah 0 - 2 saat bertemu Barito Putera. Lalu 22 Juni 2022, Persija kalah 1 - 5 dari RANS Nusantara FC.

Kini masih tersisa dua laga lagi yang harus dilalui Persija Jakarta, salah satunya melawan Borneo FC hari ini yang diperkirakan tak akan mudah.

Borneo FC Samarinda yang juga sisa dua pertandingan saat ini mengincar kemenangan agar bisa melanjutkan langkah di babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x