Jadwal Persija vs Borneo FC Piala Presiden 2022 Hari Ini, Prediksi Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

- 25 Juni 2022, 09:34 WIB
Jadwal Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi skor, susunan pemain, dan link live streaming Indosiar.
Jadwal Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi skor, susunan pemain, dan link live streaming Indosiar. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming Indosiar serta Vidio.

Jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 akan menggelar laga penyisihan Grup B antara Persija Jakarta vs Borneo FC.

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 hari ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 bisa ditonton secara live dan streaming di Indosiar serta Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Pendekar United vs Safin Futsal Club Pro Futsal League Hari Ini, Jadwal dan Jam Tayang

Persija Jakarta belum mendapatkan satu poin pun di ajang Piala Presiden 2022 hingga hari ini. Macan Kemayoran tertahan di dasar klasemen Grup B dengan 0 poin.

Sementara itu, Borneo FC berada di posisi tiga klasemen Grup B dan bertekad menang atas Persija Jakarta untuk menjaga harapan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persija Jakarta tercatat belum pernah meraih kemenangan atas Borneo FC di gelaran BRI Liga 1 musim lalu. Macan Kemayoran selalu kalah dari Pesut Etam dengan skor identik 2-1.

Borneo FC pun lebih unggul atas Persija Jakarta di peringkat klasemen BRI Liga 1 musim 2021/2022 dimana Pesut Etam berada di posisi enam dan Macan Kemayoran di peringkat delapan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x