Daftar Klub yang Lolos ke babak 8 Besar Piala Presiden 2022: Arema FC, PSM Makassar, Persib, dan Bhayangkara

- 22 Juni 2022, 18:10 WIB
Daftar klub lolos ke perempat di Piala Presiden 2022 sudah empat tim, yakni Arema FC, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.
Daftar klub lolos ke perempat di Piala Presiden 2022 sudah empat tim, yakni Arema FC, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY – Berikut daftar klub yang lolos ke perempat di turnamen Piala Presiden 2022 dan yang memastikan sudah melenggang ke babak 8 besar adalah Arema FC, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Keempat klub dipastikan masuk ke babak selanjutnya setelah berhasil dipuncak klasemen grup dan runner-up Piala Presiden 2022. Seperti PSM berhasil menjadi runner-up di klasemen Grup D dengan mengumpulkan empat poin dalam tiga laga yang dijalani.

Dalam Grup D, PSM memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan Persik, karena Tim Juku Eja memiliki kartu kuning yang lebih sendiri maka Persik harus berada di posisi ketiga klasemen Grup D pada turnamen Piala Presiden 2022.

Setelah Grub D meloloskan Arema dan PSM ke babak 8 besar di turnamen Piala Presiden 2022, kemudian Persib Bandung dan Bhayangkara FC menyusul ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jam Tayang RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 Hari Ini 22 Juni Live di Siaran Langsung Indosiar

Kepastian Bhayangkara FC maupun Persib Bandung lolos ke babak 8 besar setelah mereka menjadi juara dan runner up dalam klasemen Grup C di Piala Presiden 2022, pada hari Selasa, 22 Juni 2022.

Dalam laga pamungkas Grup C yang digelar pada hari ini, Selasa, 21 Juni 2022, akan mulai pukul 20:30 WIB akan digelar di Stadion SI Jalak Harupat, Soreang, Bandung, tuan rumah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis, 1-0.

Kemenangan yang diperoleh Persib Bandung membanyak untuk keluar sebagai juara grup C di Piala Presiden 2022 dengan peroleh tujuh poin dalam tiga laga. Dengan Sementara Bhayangkara FC dengan mengantongi empat poin dalam tiga laga membuat dirinya menjadi runner up di grup C di Piala Presiden 2022.

Bhayangkara FC dinyatakan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden karena unggul selisih gol atas Bali United yang berada di posisi ketiga dengan poin yang sama yaitu empat poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x