Link Live Streaming RSG PH vs RRQ Hoshi dan Falcon Esports vs Omega dan Jadwal MSC Mobile Legend 2022 Hari Ini

- 18 Juni 2022, 12:11 WIB
Link live streaming RSG PH vs RRQ Hoshi dan Falcon Esports vs Omega Esports, jadwal MSC Mobile Legend 2022 hari ini, 18 Juni 2022.
Link live streaming RSG PH vs RRQ Hoshi dan Falcon Esports vs Omega Esports, jadwal MSC Mobile Legend 2022 hari ini, 18 Juni 2022. /Instagram.com/@mpl.ph

BERITA DIY - Simak link live streaming RSG PH vs RRQ Hoshi dan Falcon Esports vs Omega Esports, jadwal MSC Mobile Legend 2022 hari ini tersedia di sini.

Ajang MSC Mobile Legends sudah memasuki babak-babak akhir. Pada hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022, jadwal pertandingan akan sajikan laga super menarik.

Tiga laga yang digelar hari ini yakni final upper bracket, lower bracket semifinal, dan laga pemenang dan tim kalah dari sesi sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal MSC Hari Ini 18 Juni 2022: RSG PH vs RRQ Hoshi, Falcon Esports vs Omega Esports, Link Live Streaming

Keseruan laga MSC Mobile Legend 2022 dapat disaksikan melalui channel YouTube MPL Indonesia dan link live streming yang tersedia di akhir artikel ini.

Duel Big Match hari ini mempertemukan RRQ Hoshi dari Indonesia melawan RSG PH wakil dari Filipina di final upper bracket.

Sementara pertandingan kedua, Falcon Esports akan bersua Omega Esports dari Malaysia di bagan lower bracket semifinal.

Parta pamungkas di hari ini akan mempertemukan pemenang lower semi-finals vs tim kalah final upper bracket.

Baca Juga: Jadwal Semifinal MSC 2022 Mobile Legends Playoff: RRQ vs RSG PH Kapan Main, Jam Berapa dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x