Jadwal MSC Upper Bracket Hari Ini Sabtu 18 Juni 2022: RRQ Hoshi vs RSG PH, Berikut Link Live Streaming

- 18 Juni 2022, 06:00 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming final MSC 2022 hari ini antara RRQ Hoshi dan RSG PH.
Berikut jadwal dan link live streaming final MSC 2022 hari ini antara RRQ Hoshi dan RSG PH. /Tangkapan layar: Instagram.com/@mobilelegendsgame

BERITA DIY - Simak jadwal MSC upper bracket hari ini, Sabtu 18 Juni 2022, ada RRQ Hoshi vs RSG PH berikut link live streaming pertandingan.

Bagi yang belum mengetahui, jadwal MSC upper bracket akan terlaksana hari ini dan mempertemukan RRQ Hoshi asal Indonesia dan RSG PH dari Filipina.

Kabar baiknya, jadwal MSC upper bracket yang akan menampilkan RRQ Hoshi vs RSG PH hari ini bisa diksaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Perhalatan MSC berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain pertandingan hari ini antara RRQ Hoshi vs RSG PH Filipina, adapula dua laga lainnya di lower bracket.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Upper Bracket MSC MLBB, Sore Ini Siapa yang Battle, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Kedua pertandingan MSC di lower bracket akan mempertemukan Falcon Esports vs Omega Esports dan pemenang dari lower bracket vs tim kalah dari upper bracket.

Perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak final upper bracket setelah mengalahkan Todak asal Malaysia dengan skor 3-0.

Sisi lain RSG PH asal Filipina sebelumnya membungkam Orange Esports dengan skor 3-0. 

Bagi pemenang babak final upper bracket nantinya bakal menuju ke grand final MSC. Sementara tim yang kalah akan bertemu pemenang lower bracket.

Baca Juga: Jadwal MSC 2022 Hari Ini, 17-19 Juni dan Link Live Streaming RRQ Hoshi vs RSG PH di Final Upper Bracket MSC

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x