Link Live Streaming Final Upper Bracket MSC MLBB, Sore Ini Siapa yang Battle, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 17 Juni 2022, 17:09 WIB
Link Live Streaming Final Upper Bracket MSC MLBB, Sore Ini Siapa yang Battle, Tayang di Mana dan Jam Berapa?
Link Live Streaming Final Upper Bracket MSC MLBB, Sore Ini Siapa yang Battle, Tayang di Mana dan Jam Berapa? /YouTube @MPL Indonesia

BERITA DIY - Inilah link live streaming final upper bracket MSC Mobile Legend 2022 untuk tayangan siapa yang battle sore hari ini Jumat, 17 Juni 2022. Lengkap tayang di mana dan jam berapa.

MSC Mobile Legend 2022 kembali melanjutkan laga usai meloloskan tim yang akan melaju ke laga final upper bracket.

Pemenang yang berhasil merebut kursi final upper bracket MSC Mobile Legend 2022 adalah RRQ Hoshi dan RSG PH, yang dijadwalkan untuk main hari esok, Sabtu, 18 Juni 2022.

Untuk sore hari ini yang akan main adalah tim yang kalah pada babak sebelumnya, mereka akan berkompetisi pada laga semifinal lower bracket.

Baca Juga: Link Live Streaming MSC Mobile Legend 2022 Hari Ini dan Jadwal RRQ Hoshi vs RSG PH Main Kapan?

Tim dari Malysia Todak vs Falcon Esport dari Myanmar telah membuka pertandingan yang dimainkan tadi siang pukul 13.00 WIB.

Sore ini akan maju Orange Sports wakil Malysia vs OMEGA Esport dari Filipina. Battle akan dimulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Sementara itu laga final upper bracket MSC Mobile Legend 2022 antara RRQ Hoshi vs RSG PH akan digelar Sabtu, 18 Juni 2022 besok.

Hari ini Jumat, 17 Juni 2022 masih dihelat Lower Bracket MSC Mobile Legend 2022 yang mana memainkan empat tim yang kalah dari laga sebelumnya.

Baca Juga: MSC 2022 RRQ Hoshi vs RSG PH 18 Juni: Prediksi Bracket, Line Up Rex Regum Qeon, dan Item Meta Mobile Legend

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x