Link Live Streaming Turnamen MLBB MSC Mobile Legend 2022 Hari Ini 17 Juni, RRQ Hoshi vs RSG PH Main Kapan?

- 17 Juni 2022, 12:05 WIB
Link live streaming turnamen MLBB Asia Tenggara MSC Mobile Legend 2022 hari ini, Jumat, 17 Juni. Ketahui RRQ Hoshi vs RSG PH main kapan.
Link live streaming turnamen MLBB Asia Tenggara MSC Mobile Legend 2022 hari ini, Jumat, 17 Juni. Ketahui RRQ Hoshi vs RSG PH main kapan. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Link live streaming turnamen MLBB se-Asia Tenggara MSC Mobile Legend 2022 hari ini, Jumat, 17 Juni. Cek RRQ Hoshi vs RSG PH main kapan.

Pertandingan lanjutan turnamen MLBB terbesar di Asia Tenggara bertajuk MSC Mobile Legend 2022 akan menggelar dua laga seru di semifinal lower bracket pada hari ini.

Laga pertama di MSC Mobile Legend 2022 hari ini antara tim MLBB Malaysia Todak vs Falcon Esports dari Myanmar dan OMEGA Esports vs Orange Esports.

Pertandingan MSC Mobile Legend 2022 hari ini disiarkan secara langsung di kanal YouTube MLBB Official dan bisa ditonton melalui link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MSC Mobile Legend 2022 Hari Ini, Final Upper Bracket MLBB RRQ Hoshi vs RSG PH Jam Berapa Live Dimana?

 

Adapun laga final upper bracket MSC Mobile Legend 2022 antara RRQ Hoshi vs RSG PH akan digelar Sabtu, 18 Juni 2022 besok.

Tim yang menang di laga RRQ Hoshi vs RSG PH akan secara otomatis mendapat tiket di babak grand final MSC Mobile Legend 2022.

Sementara tim yang kalah akan turun ke lower bracket dan berjuang kembali di final lower bracket untuk mendapat tiket grand final MSC Mobile Legend 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x