Jadwal Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023, Link Streaming, Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

- 14 Juni 2022, 10:10 WIB
 Jadwal Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia 2023 dilengkapi link streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa.
Jadwal Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia 2023 dilengkapi link streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal Indonesia vs Nepal kualifikasi Piala Asia 2023 dilengkapi link streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa?

Malam ini, Rabu, 15 Juni 2022 pukul 02.15 WIB, Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir di babak kualifikasi Grup A Piala Asia 2023.

Skuad Garuda bakal bertarung dengan Nepal di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait. Pertandingan tersebut akan ditayangkan dalam siaran langsung stasiun TV, Indosiar. 

Selain itu laga sepak bola Indonesia vs Nepal juga dapat diikuti melalui link streaming yang akan disertakan.

Baca Juga: Jadwal Timnas vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023, Link Live Streaming,Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

Indonesia harus meraih kemenangan telak atas Nepal jika ingin melaju ke babak putaran final kompetisi sepak bola Piala Asia 2023. 

Perlu diketahui, dalam kualifikasi Piala Asia 2023 terdapat Grup A-F. Tapi hanya juara grup dan lima runner up grup yang berhak melaju ke putaran final Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua dengan mengemas tiga poin. Berikut rinciannya:

1. Yordania, dengan enam poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x