Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Jam Berapa & Tayang TV Mana?

- 11 Juni 2022, 23:14 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania jam berapa, live di TV mana, link live streaming Asian Cup malam ini di Vidio.com dan Indosiar.
Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania jam berapa, live di TV mana, link live streaming Asian Cup malam ini di Vidio.com dan Indosiar. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info jadwal Timnas Indonesia vs Yordania jam berapa, live di TV mana, link live streaming Asian Cup malam ini dan prediksi & susunan pemain di Vidio.com dan Indosiar.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 malam nanti, jam berapa dan tayang di TV mana?.

Saat ini Timnas Indonesia menempati peringkat kedua Grup A dengan poin 3. Puncak klasemen ditempati Yordania yang mengalahkan Nepal 2-0.

Adapun 2 gol yang berhasil dilesakkan anak asuh Shin Tae Yong itu dilakukan oleh Marc Klok lewat titik putih pada menit ke-44 dan Rachmat Irianto (46’).

Baca Juga: Ranking FIFA Indonesia Setelah Menang Lawan Kuwait: Apakah Peringkat Berubah Naik, Turun, atau Tetap?

Dengan kemenangan ini membuat peluang lolos ke Piala Asia 2023 semakin terbuka. Menengok Kuwait adalah unggulan yang juga menjadi tuan rumah kualifikasi Grup A.

Berikutnya di Grup A, nanti malam, Indonesia akan menghadapi Yordania. Lalu, Selasa 14 Juni 2022, Indonesia melawan Nepal pada pertandingan penutup grup tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggot; Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Pratama Arhan; Irfan Jaya, Saddil Ramdani, Dimas Drajad.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x