Link Live Streaming Indonesia Vs Yordania di AFC Asian Cup 2023: Timnas Garuda Kejar Tiket Putaran Final?

- 11 Juni 2022, 23:10 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Indonesia vs Yordania di AFC Asian Cup 2023, Timnas Garuda optimis menang.
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Indonesia vs Yordania di AFC Asian Cup 2023, Timnas Garuda optimis menang. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Timnas Indonesia akan menjalani laga pertandingan kualifikasi kedua di AFC Asian Cup 2023 melawan Yordania hari Minggu, 12 Mei 2022 dini hari. Simak link live streaming Indonesia Vs Yordania di AFC Asian Cup 2023 berikut ini.

Pertandingan Indonesia Vs Yordania akan digelar di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait City pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB. Apabila menang, Timnas Garuda bisa dengan mudah melenggang ke putaran final AFC Asian Cup tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia telah 16 tahun absen dari final AFC Asian Cup 2023 karena gugur pada tahap kualifikasi. Terakhir kali, Indonesia tampil di putaran final Piala Asia tahun 2007 lampau.

 Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania Live Tayang di Indosiar Jam Berapa, Prediksi dan Head to Head Kedua Tim

Pertemuan Indonesia Vs Yordania yang berada di Grup A diprediksi akan berjalan cukup panas dan sengit karena kedua tim sebelumnya telah mendapatkan hasil positif pada kualifikasi pertamanya.

Indonesia menang atas tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1, sementara Nepal berhasil ditekuk oleh Yordania dengan 2 gol tanpa balas. Apabila Timnas Garuda berhasil menang dari lawan terberat di Grup A ini dapat memberi peluang besar mengalahkan Nepal.

Pada lima laga terakhir keduanya, Indonesia mendapatkan 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang yang membuat Timnas Garuda belum menuai hasil negatif.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Semifinal, Tayang Jam Berapa Wakil Indonesia? Link Live Streaming MNCTV di Sini

Sementara itu, Timnas Yordania juga memperoleh rekor 3 kemenangan yang sama disertai 2 kali kekalahan dari Australia dan Mesir pada lima pertandingan terkahir yang dilakoni.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x