Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania Live Tayang di Indosiar Jam Berapa, Prediksi dan Head to Head Kedua Tim

- 11 Juni 2022, 11:15 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 kapan main, jam berapa, live di tv mana, head to head, dan prediksi susunan pemain.
Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 kapan main, jam berapa, live di tv mana, head to head, dan prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 kapan main, jam berapa tayang live di tv, prediksi line up, dan head to head.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania laga Kualifikasi Piala Asia 2023 dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan melalui link live streaming Vidio.com.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 menghadapi Yordania yang saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup A.

Duel Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 Gratis Live di TV Mana dan Jam Berapa?

Di laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan tuan rumah, Kuwait dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 semakin terbuka lebar.

Jika tim asuhan Shin Tae Yong dapat memenangkan laga melawan Yordania dini hari nanti, kemungkinan besar Timnas Indonesia akan lolos ke Piala Asia 2023.

Saat ini skuad Garuda menempati posisi kedua dengan torehan 3 poin, kalah selisih gol dari Yordania di posisi puncak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x