Nonton Live Streaming Timnas INDONESIA vs KUWAIT Malam Ini 8 Juni 2022: Cek Jam Kick Of dan Tayang di TV Apa?

- 8 Juni 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi: Info link live streaming nonton laga Timnas Indonesia vs Kuwait malam ini, Rabu, 8 Juni 2022 di TV Indosiar dengan jam kick off pukul 23:15 WIB.
Ilustrasi: Info link live streaming nonton laga Timnas Indonesia vs Kuwait malam ini, Rabu, 8 Juni 2022 di TV Indosiar dengan jam kick off pukul 23:15 WIB. /ANTARA FOTO/ M Agung Rajasa

BERITA DIY – Simak link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Kuwait malam ini, Rabu, 8 Juni 2022 di Kualifikasi AFC Asian Cup 2023 lengkap dengan info jam kick off dan tayang di TV mana.

Pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi AFC Asian Cup 2023 malam ini, Rabu, 8 Juni 2022 merupakan laga perdana yang akan dihadapi Skuad Garuda dalam Grup A.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi AFC Asian Cup 2023 malam ini, Rabu, 8 Juni 2022 akan tayang live di saluran TV Indosiar.

Baca Juga: Link Siaran Langsung Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia Tayang di Live Streaming Indosiar di Sini

Bertanding di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Timnas Indonesia akan siap tempur menghadapi tuan rumah malam ini.

Meskipun saat ini cuaca cukup panas di Kuwait mencapai 40 – 42 derajat Celcius ketika siang hari di Kuwait, Shin Tae Yong menegaskan anak didiknya telah mempersiapkan diri dengan baik.

“Kami akan menghadapi laga pertama lawan Kuwait di suhu udara yang panas. Kami mempersiapkan diri dengan baik. Saya tahu Kuwait akan dapat dukungan penonton. Bagaimana pun, kami sudah siapkan diri sejak sebelum ke sini. Jadi kami akan lakukan terbaik,” jelas Shin Tae Yong seperti dikutip Tim Berita DIY dari laman resmi PSSI, Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Kode Biss Key Indosiar Malam Ini, Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023

Pelatih 52 tahun tersebut menambahkan bahwa Kuwait merupakan salah satu tim yang kuat, namun Timnas Indonesia telah mempersiapkan laga untuk malam ini, Rabu, 8 Juni 2022.

Usai menghadapi Kuwait, Timnas Indonesia akan melawan Yordania pada 11 Juni 2022 dan Nepal pada 14 Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x