Link Live Streaming Indonesia vs Meksiko Toulon Cup Malam Ini: Jadwal Tayang, H2H, Prediksi Line Up

- 5 Juni 2022, 20:00 WIB
Link live streaming Indonesia U19 vs Meksiko U20 Toulon Cup malam ini, dilengkapi dengan jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi line up.
Link live streaming Indonesia U19 vs Meksiko U20 Toulon Cup malam ini, dilengkapi dengan jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi line up. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Indonesia U19 vs Meksiko U20 Toulon Cup malam ini, dilengkapi dengan jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi line up.

Laga Indonesia vs Meksiko akan diselenggarakan di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, Prancis, pada Minggu, 05 Juni 2022 pukul 22.30 WIB malam ini.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Meksiko di Turnamen Toulon Cup 2022 dapat disaksikan di RCTI atau live streaming gratis di RCTI Plus. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia vs Meksiko di Toulon 2022 Prancis Hari Ini, Live Streaming RCTI

Pertandingan ini bisa menjadi penentuan kelolosan kedua tim ke babak semifinal. Indonesia vs Meksiko saat ini memiliki poin yang sama, yakni tiga poin. Namun, Meksiko lebih unggul dalam perolehan jumlah gol dengan dua gol. Sementara, Indonesia hanya satu gol.

Pada laga sebelumnya, Indonesia berhasil menaklukkan Ghana U-19 dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Meksiko berhasil dikalahkan Timnas Venezuela U-21 dengan skor 2-1.

Head to Head (H2H) Indonesia U19 vs Meksiko U20

5 Pertandingan Terakhir Indonesia di Toulon Cup

· 02 Juni 2022: Ghana vs Indonesia 0-1

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x