Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Indonesia vs Meksiko di Toulon 2022 Prancis Hari Ini, Live Streaming RCTI

- 5 Juni 2022, 14:10 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas U19 Indonesia vs Meksiko di Toulon 2022 Prancis hari ini, Minggu 5 Juni live streaming RCTI, lengkap klasemen sementara turnamen dengan jam tayang.
Jadwal siaran langsung Timnas U19 Indonesia vs Meksiko di Toulon 2022 Prancis hari ini, Minggu 5 Juni live streaming RCTI, lengkap klasemen sementara turnamen dengan jam tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Timnas U19 Indonesia vs Meksiko di Toulon 2022 Prancis hari ini, Minggu 5 Juni live streaming RCTI, lengkap klasemen sementara turnamen dengan jam tayang.

Timnas U19 Indonesia akan melawan Meksiko dalam turnamen Toulon 2022 di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Laga Timnas U19 Indonesia vs Meksiko akan ditayangkan di TV RCTI siaran langsung mulai jam tayang pukul 22.00 WIB hari ini, Minggu 5 Juni.

Baca Juga: Jadwal dan 2 Link Siaran Langsung Nonton Persija vs Sabah FC Hari Ini di TV Apa dan Mulai Jam Berapa?

Sebelumnya, Timnas Indonesia U19 mampu mengalahkan Ghana U20 pada Kamis 2 Juni dengan skor 1-0.

Di mana, Raka Cahyana melesakkan gol tunggal pada babak kedua menit 58. Ini menjadi laga pertama Timnas Indonesia mendulang poin di Toulon 2022.

Menjadi momentum kebangkitan usai kalah 0-1 dari Venezuela. Menghadapi Meksiko, Ronaldo Kwateh cs punya kans untuk lolos dari fase grup, asal mampu memenangi laga terakhir.

Baca Juga: Siaran Langsung MotoGP Catalunya 2022 Hari Ini di GP Barcelona, Link Live Streaming Trans7 Jam Tayang Terbaru!

Dalam prediksi bola Timnas U19 Indonesia vs Meksiko diperkirakan akan berjalan alot. Pasalnya, kedua tim butuh kemenangan untuk lolos dari fase grup.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x