Jadwal dan 2 Link Siaran Langsung Nonton Persija vs Sabah FC Hari Ini di TV Apa dan Mulai Jam Berapa?

- 5 Juni 2022, 13:36 WIB
Berikut jadwal dan dua link live streaming friendly match Persija Jakarta vs Sabah FC.
Berikut jadwal dan dua link live streaming friendly match Persija Jakarta vs Sabah FC. /Kolase foto Twitter/@Persija_Jkt/

BERITA DIY - Simak jadwal dan link siaran langsung live streaming Persija vs Sabah hari ini, Minggu, 5 Juni 2022 di TV apa dan mulai jam berapa.

Persija Jakarta hari ini akan melakoni laga internadtional friendly match atau uji coba kontra tim Malaysia, Sabah FC yang bisa disaksikan melalui siaran langsung TV lokal.

Laga uji coba pra-musim antara Persija Jakarta vs Sabah FC akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat hari ini. Adapun jadwal mulai atau kick off pada pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Turnamen Pramusim, Kapan Mulai Main? Ada Lawan Persebaya hingga Bali United

Pertandingan hari ini merupakan laga pertama yang bisa disaksikan oleh penonton secara langsung setelah Jakmania tak bisa menemani tim kesayangannya selama dua tahun lantaran pandemi Covid-19.

Sehingga, menurut pelatih Persija, Thomas Doll, ini adalah momen di mana akan terlihatnya koneksi antara tim dan pendukung. 

Meskipun tak ada sesi latihan, Thomas berharap laga menghadapi Sabah FC ini untuk mengenal anak didiknya lebih dalam guna menyongsong Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Tanjong Pagar Hari Ini Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana? Link Nonton di Sini

"Tidak ada yang spesial untuk melawan Sabah. Untuk saat ini kami lebih fokus dalam persiapan untuk Liga 1," kata  Thomas Doll mengatakan ke persija.id.

Pria berkebangsaan Jerman itu mengharapkan semua pemain akan tampil meskipun memastikan ada beberapa yang bermain lebih lama dan lebih singkat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x