Preview Pertandingan Indonesia vs Meksiko Toulon Cup 2022: Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

- 5 Juni 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi preview pertandingan Indonesia vs Meksiko Toulon Cup 2022 hari ini: link live streaming dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi preview pertandingan Indonesia vs Meksiko Toulon Cup 2022 hari ini: link live streaming dan prediksi susunan pemain. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi preview pertandingan Indonesia vs Meksiko mulai dari link live streaming, prediksi susunan pemain, dan daftar lima pertandingan terakhir klub Indonesia dan Meksiko di Toulon Cup.

Jadwal siaran langsung pertandingan U19 Indonesia vs U20 Meksiko pada ajang Toulon Cup 2022 akan berlangsung pada Minggu, 5 Juni 2022 pukul 22.30 WIB.

Pertandingan antara Indonesia dan Meksiko akan berlangsung di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Perancis dan akan disiarkan secara langsung melalui RCTI+.

Baca Juga: Jadwal Kapan Jam Tayang Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko di TV RCTI Plus & Link Live Streaming Toulon Cup 2022

Saat ini tim Indonesia dan Meksiko sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga, siapapun yang keluar sebagai pemenang pada laga ini akan mendapat peluang lolos ke semifinal.

Untuk tim yang kalah dipastikan gugur dalam persaingan, karena itulah laga yang akan berlangsung selama 90 menit di Aubagne tersebut sangat penting bagi kedua tim.

Timnas Indonesia meraih kemenangan pada laga kedua di Grup B melawan Ghana dengan skor akhir 1-0 pada Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Toulon Cup 2022: Timnas Indonesia U19 vs Meksiko Hari Ini Jam Berapa dan Live Streaming Tayang di Mana

Gol timnas Indonesia tersebut diberikan oleh Raka Cahyana pada menit ke-58 dan itu merupakan kemenangan pertama Indonesia sepanjang keikutsertaan mereka dalam turnamen Toulon.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x