Jadwal Kapan Jam Tayang Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko di TV RCTI Plus & Link Live Streaming Toulon Cup 2022

- 5 Juni 2022, 08:44 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Meksiko, Toulon Cup 2022 jam berapa, skor akhir, kapan main, dan tayang di TV apa.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Meksiko, Toulon Cup 2022 jam berapa, skor akhir, kapan main, dan tayang di TV apa. /PSSI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Timnas Indonesia vs Meksiko, Toulon Cup 2022 jam berapa, skor akhir, kapan main, dan tayang di TV apa.

Simak jadwal kapan jam tayang Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko di TV RCTI Plus, berikut ini link live streaming Toulon Cup 202 malam nanti, Minggu 5 Juni 2022.

Seperti diketahui pertandingan melawan Meksiko malam nanti, merupakan pertaruhan Timnas Indonesia bakal melanjutkan langkahnya atau tidak di Toulon Cup 2022.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Sebelumnya, gol tunggal yang dicetak Raka Cahyana Rizky mengantarkan kemenangan Tim Nasional U-19 Indonesia mengalahkan Ghana pada laga Grup B Turnamen Toulon Cup 2022.

Sejak babak pertama dimulai, Ghana langsung menyuguhkan skema penyerangan, terbukti dengan peluang pada lima menit laga berjalan meski bisa diamankan kiper timnas Cahya Supriadi.

Ghana hampir membobol gawang Indonesia pada menit ke-9, tetapi tandukan pemain Ghana membentur tiang gawang dan masih bisa diantisipasi kiper timnas sehingga tak menjadi gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 19 vs Ghana TV RCTI Plus, Ini Jadwal Jam Tayang Siaran Toulon Cup 2022

Skuad Garuda Muda mencoba mengambil peluang dengan serangan demi serangan meski masih bisa dipatahkan oleh pertahanan Ghana.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x