Indonesia U19 vs Meksiko Turnamen Toulon Cup 2022 Jam Berapa? Ini Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming

- 5 Juni 2022, 09:51 WIB
Indonesia U19 vs Meksiko Turnamen Toulon Cup 2022 main Jam berapa? Ini jadwal lengkap serta link live streaming di akhir artikel ini.
Indonesia U19 vs Meksiko Turnamen Toulon Cup 2022 main Jam berapa? Ini jadwal lengkap serta link live streaming di akhir artikel ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Indonesia U19 vs Meksiko dalam Turnamen Toulon Cup 2022 main jam berapa? Ini jadwal lengkap serta link live streaming di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia U19 akan melawan Meksiko dalam turnamen Toulon CUP 2022 pada hari ini, Minggu 5 Juni. Laga terakhir dalam babak penyisihan Grup B dalam turnamen Toulon Cup akan berlangsung pada pukul 22:30 WIB di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Perancis.

Laga antara timnas Indonesia U19 vs Meksiko akan berjalan sengit, sebab kedua tim mengoleksi poin yang sama dalam babak penyisihan Grup B dalam turnamen Toulon Cup 2022. Keduanya sama-sama memiliki 3 angka dari laga sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Kapan Jam Tayang Timnas Indonesia U 19 vs Meksiko di TV RCTI Plus & Link Live Streaming Toulon Cup 2022

Dengan poin yang sama, Indonesia U19 maupun Meksiko salah satu harus menang untuk lolos ke semifinal Toulon Cup 2022. Jika tidak bisa memenangkan laga ini, Indonesia atau Meksiko dipastikan akan tersingkir dari turnamen Toulon Cup 2022.

Oleh karena itu, pertandingan ini untuk Indonesia U19 maupun Meksiko sangat penting bagi keduanya. Sehingga Indonesia maupun Meksiko diperdiksi akan mengeluarkan strategi dan pemain terbaik mereka untuk memperoleh poin penuh di laga nantinya.

Dalam turnamen Toulon Cup 2022, timnas Meksiko lebih diunggulkan dari pada Indonesia U19. Selain pengalaman dan pemain diatas rata-rata Timnas Indonesia U19, Meksiko adalah juara pada tahun 2012 serta menjadi runner-up pada tahun 2018 dalam turnamen Toulon Cup.

Baca Juga: Jadwal Toulon Cup 2022: Timnas Indonesia U19 vs Meksiko Hari Ini Jam Berapa dan Live Streaming Tayang di Mana

Tim Meksiko di turnamen Toulon Cup 2022 terdapat nama-nama pemain yang sudah masuk ke skuad senior Meksiko, seperti Efrain Alvarez dan Benjamin Galdames. Sedangkan Indonesia U19 hanya Ronaldo Kwateh serta semangat, kerja keras, dan kekompakan tim untuk bisa meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x