Preview Pertandingan Skotlandia vs Ukraina Kamis 2 Juni 2022: Susunan Pemain dan Link Nonton Live Streaming

- 1 Juni 2022, 16:04 WIB
Ilustrasi preview pertandingan Skotlandia vs Ukraina Kamis 2 Juni 2022: prediksi susunan pemain, link nonton live streaming, dan lima pertandingan terakhir masing-masing klub.
Ilustrasi preview pertandingan Skotlandia vs Ukraina Kamis 2 Juni 2022: prediksi susunan pemain, link nonton live streaming, dan lima pertandingan terakhir masing-masing klub. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Simak preview pertandingan Skotlandia vs Ukraina mulai dari susunan pemain, lima pertandingan terakhir masing-masing klub, dan link nonton live streaming pertandingan.

Pertandingan Skotlandia dan Ukraina akan berlangsung pada Kamis, 2 Juni 2022 pukul 01.45 WIB, pertandingan ini akan digelar di Hampden Park Glasgow.

Pertandingan Skotlandia dan Ukraina yang akan berlangsung pada Kamis, 2 Juni 2022 merupakan laga yang tertunda.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini Live Siaran Langsung Indosiar, Lilipaly Pemain Naturalisasi Masuk Line Up

Laga ini harusnya berlangsung pada 24 Maret 2022 namun harus ditunda karena disebabkan oleh invasi militer Rusia ke Ukraina.

Skotlandia dan Ukraina pada pertandingan ini akan memperebutkan satu tiket untuk masuk ke final jalur A.

Siapa pun yang akan menang pada laga ini Skotlandia atau Ukraina mereka akan melawan Wales yang pada 24 Maret 2022 lalu telah mengalahkan Australia dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Ghana di Toulon Cup 2022: Main Lagi Kapan dan Tayang Live di TV Mana?

Kemudian pemenang pada final jalur A tersebut akan masuk ke Qatar 2022, link nonton live streaming pertandingan ada dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x