Jadwal Bola Malam Ini, Italia vs Argentina, Finalissima 2022: Siaran Langsung di Mana dan Tayang Jam Berapa?

- 1 Juni 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal bola malam ini Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina beserta link live streaming siaran langsung.
Ilustrasi - Ketahui jadwal bola malam ini Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina beserta link live streaming siaran langsung. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Inilah jadwal bola malam ini akan menghadirkan pertandingan Italia vs Argentina dalam Finalissima 2022 lengkap dengan penjelasan siaran langsung akan tayang dimana dan jam berapa.

Pada malam ini akan tersaji jadwal bola menarik dalam pertandingan yang akan mempertemukan antara Italia berhadapan dengan Argentina pada Finalissima edisi 2022.

Pertandingan pada Finalissima 2022 antara Italia menghadapi Argentina tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris dan berlangsung mulai pada 2 Juni 2022 pukul 01.45 WIB dini hari.

Baca Juga: Harga dan Cara Pesan Tiket Online Nonton Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day Langsung di Stadion Bandung

Sebelumnya, mengutip dari laman resmi uefa.com, Finalissima sendiri diadakan berdasarkan pada kerjasama yang dilakukan oleh UEFA federasi sepakbola Eropa dengan federasi Conmebol.

Laga dalam Finalissima ini sendiri akan menghadirkan tim yang menjadi juara Piala Euro dan akan berhadapan dengan tim yang menjadi pemenang dari Copa America beberapa waktu yang lalu.

Sehingga untuk edisi tahun 2022 ini direncanakan akan menghadirkan pertandingan antara Italia sebagai jawara Euro 2020 dan juga Argentina sebagai peraih trofi Copa America 2021.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia VS Bangladesh di FIFA Matchday Hari Ini Jam Berapa, Live dan Tayang di TV Apa

Sebelumnya diketahui bahwa Italia berhasil memastikan diri menjadi juara dalam Euro tahun 2020 yang lalu usai pada laga final berhasil mengandaskan perlawanan dari Inggris.

Kemenangan Italia atas Inggris tersebut dipastikan melalui drama adu penalti yang dilakoninya. Skuad Negeri Piza berhasil mengandaskan perlawanan tim Inggris dengan kedudukan 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah