Link Live Streaming Chelsea vs Leicester Malam Ini, 20 Mei 2022, Pukul 02.00 WIB, Tayang di TV Mana?

- 19 Mei 2022, 22:10 WIB
Ini dia sajian link live streaming Chelsea vs Leicester di Liga Inggris malam ini, Jumat 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB tayang di TV mana?
Ini dia sajian link live streaming Chelsea vs Leicester di Liga Inggris malam ini, Jumat 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB tayang di TV mana? /UNSPLASH/@nampoh

BERITA DIY - Ini dia sajian link live streaming Chelsea vs Leicester di Liga Inggris malam ini, Jumat 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB tayang di TV mana?

Chelsea bakal menjamu Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge dini hari nanti WIB dan live di link streaming tersaji.

Chelse memang sudah tak punya peluang untuk mendahului Liverpool apalagi Man City di puncak klasemen, tetapi The Blues masih punya PR untuk mempertahankan posisinya di 3 besar.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Leicester Liga Inggris Tayang di TV Mana? Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

Saat ini, The Blues bertengger di peringkat ke-3 dengan koleksi 70 poin. Pasukan Thomas Tuchel dipepet ketat oleh Tottenham yang berada di rank ke-4 dengan selisih 2 poin saja.

Jika Chelsea mesti terjungkal dini hari nanti saat lawan Leicester City, maka mereka justru akan membuka peluang bagi Tottenham untuk menyusul mereka.

Apalagi, lawan yang akan dihadapi Tottenham pekan ini adalah Norwich City yang notabene penghuni zona degradasi. Jelas Chelsea wajib menang lawan Leicester jika ingin posisinya aman.

Baca Juga: Siapa Juara Liga Inggris, Man City atau Liverpool? Jadwal Lengkap 20 Tim Pertandingan Terakhir EPL

Di sisi seberang, Leicester City justru sedang dalam kondisi datar. Mereka tak punya peluang menyusul masuk ke zona Eropa lantaran posisinya di peringkat ke-9 klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah