Link Live Streaming West Ham vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Tayang, Prediksi Susunan Pemain, H2H

- 15 Mei 2022, 19:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming West Ham vs Man City Liga Inggris malam ini, jadwal jam tayang, prediksi susunan pemain, dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming West Ham vs Man City Liga Inggris malam ini, jadwal jam tayang, prediksi susunan pemain, dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Link live streaming West Ham vs Man City Liga Inggris malam ini Minggu, 15 Mei 2022, jadwal jam tayang siaran langsung, prediksi susunan pemain, dan head to head.

Duel West Ham vs Man City (Manchester City) dijadwalkan akan berlangsung malam ini pukul 20.00 WIB di Stadion Olimpiade London, Inggris. Pertandingan West Ham vs Man City di Liga Inggris hari ini akan tayang di TV Online Mola TV.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung West Ham vs Man City dengan menggunakan link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2022: Urutan Start dan Jadwal Siaran Langsung yang Tayang di Link Ini

Artikel ini juga akan menyediakan informasi mengenai prediksi susunan pemain atau line up masing-masing tim dan hasil head to head pada pertemuan sebelumnya.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris Minggu, 8 Mei 2022, West Ham unggul atas Norwich dengan skor 4-0. West Ham saat ini berada diurutan ketujuh di klasemen Liga Inggris dengan 55 poin.

Sementara itu Manchester City berada di puncak klasemen dengan 89 poin. Manchester City berhasil menjatuhkan Wolves 5-1 pada Kamis, 12 Mei 2022. West Ham tertinggal 34 poin dengan Manchester City.

Baca Juga: TERBARU! Klasemen SEA Games 2022, Indonesia Menempati Urutan Kedua dan Daftar Peroleh Emas Pada 15 Mei 2022

David Moyes yakin Craig Dawson dan Said Benrahma dapat bergabung dengan West Ham untuk menghadapi Manchester City tetapi kemungkinan kecil untuk Said Benrahma.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x