Preview Pertandingan West Ham vs Manchester City: Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 15 Mei 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi pertandingan West Ham vs Manchester City. Preview pertandingan West Ham vs Manchester City: susunan pemain dan link live streaming.
Ilustrasi pertandingan West Ham vs Manchester City. Preview pertandingan West Ham vs Manchester City: susunan pemain dan link live streaming. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY- Berikut ini preview pertandingan West Ham vs Manchester City: susunan pemain dan prediksi skor akhir. Pertandingan West Ham vs Manchester City akan berlangsung pada Minggu 15 Mei 2022 pukul 21.00 WIB dapat disaksikan melalui Mola TV.

Pertandingan ini akan berlangsung di London Stadium, Manchester City sebagai tuan rumah akan menjamu West Ham pada pekan ke-37 Premier League 2021-2022.

Saat ini Manchester City menduduki puncak klasemen dengan perolehan poin 89 dari 36 pertandingan, klub ini unggul tiga poin dari Liverpool yang menduduki posisi kedua.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris pada Minggu 15 Mei Malam Ini: Ada West Ham vs Manchester City, Tayang Jam Berapa?

Karena hal itulah pada pertandingan yang akan berlangsung pukul 21.00 WIB ini Manchester City memiliki motivasi untuk meraih kemenangan demi mengamankan posisinya.

Meskipun demikian West Ham juga bukan lawan yang bisa diremehkan, namun untuk saat ini mereka menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Berdasarkan lima pertandingan terakhir antara West Ham dan Manchester City, The Citizens berhasil meraih tiga kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Arsenal dan Sisa Liga Inggris: Siapa Juara dan Tim yang Masuk 4 Besar? Ini Link Nonton Live Streaming

Berikut ini daftar lima pertandingan terakhir antara West Ham dan Manchester City:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x