Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Jam Tayang, dan Siaran Langsung Mola TV

- 13 Mei 2022, 00:45 WIB
Link live streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris malam ini 13 Mei, jam tayang dan siaran langsung di Mola TV.
Link live streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris malam ini 13 Mei, jam tayang dan siaran langsung di Mola TV. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut link live streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris malam ini 13 Mei 2022, jam tayang, dan siaran langsung di Mola TV.

Tottenham akan melakoni laga kandang kontra Arsenal malam ini Jumat, 13 Mei 2022 di Tottenham Hotspur Stadium, pertandingan dijadwalkan mulai pukul 01.45 WIB.

Laga derbi kota London ini akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tengah memperebutkan tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang di TV

Saat ini Arsenal berada di posisi ke empat Liga Inggris dengan raihan 66 poin dari 35 pertandingan yang dilakoni.

Sementara Tottenham Hotspur berada di posisi ke lima dengan raihan 63 poin, jika dalam laga nanti berhasil mengalahkan Arsenal, Tottenham berpeluang naik ke posisi empat klasemen.

Sedangkan jika Arsenal menang dalam laga nanti malam, The Gooners memperbesar kans untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini 13 Mei 2022 Cek Prediksi Line Up

Head to head (H2H) Tonttenham Hotspur vs Arsenal:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x