Jadwal Liga Inggris pada Minggu 15 Mei Malam Ini: Ada West Ham vs Manchester City, Tayang Jam Berapa?

- 15 Mei 2022, 06:00 WIB
 Ilustrasi - Sederet jadwal pertandingan Liga Inggris Premier League salah satunya West Ham vs Manchester City tayang dalam siaran langsung malam ini.
Ilustrasi - Sederet jadwal pertandingan Liga Inggris Premier League salah satunya West Ham vs Manchester City tayang dalam siaran langsung malam ini. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Ada pertandingan West Ham United vs Manchester City beserta beberapa laga lain dalam jadwal Liga Inggris Premier League Minggu 15 Mei 2022 hari ini.

Laga penting akan dihadapi oleh tim yang masih memiliki peluang untuk juara Liga Inggris malam ini kala Manchester City harus bertandang ke London Stadium markas West Ham United.

Pertandingan yang akan dilakoni oleh Manchester City berhadapan dengan West Ham United tersebut menjadi salah satu laga penting yang harus dilalui untuk tetap mempertahankan puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2022 Lengkap Daftar Roster dan Link Live Streaming

Mengingat hingga berakhirnya pekan ke 36, Manchester City masih unggul atas Liverpool dengan menduduki puncak klasemen dengan telah mengemas jumlah 89 poin.

Sedangkan Liverpool yang menjadi pesaing Manchester City dalam perebutan juara Liga Inggris baru akan melaksanakan pertandingan pada pekan ke 37 menghadapi Southampton pada Rabu 18 Mei 2022 dini hari.

Meskipun demikian, West Ham United yang bermain di hadapan publiknya sendiri juga mengusung misi untuk dapat meraih poin penuh dari Manchester City pada laga yang akan berlangsung pukul 20.00 WIB itu.

Baca Juga: Jadwal Final Thomas Cup 2022 15 Mei 2022, Indonesia vs India Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Pasalnya West Ham United hingga sampai saat ini masih berada di posisi 7 klasemen sementara dengan telah menorehkan 50 poin dari 36 pertandingan yang telah dilakoninya.

Sehingga skuad West Ham United yang diasuh oleh David Moyes masih terus berupaya mengamankan poin penuh untuk memastikan kembali tampil pada ajang Liga Europa pada musim depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x